Jumat, 12 Desember 2014

Cara Mendapatkan uang lewat Aplikasi android Whaff Rewars


   Kabar terbaru bagi para pengguna smartphone android, karena belakangan ini banyak sekali bermunculan aplikasi-aplikasi android penghasil uang dollar dan salah satunya adalah "Whaff Rewards".
Whaff rewards merupakan aplikasi android terbaik penghasil uang dollar yang paling saya rekomendasikan untuk anda. Karena memang aplikasi ini mempunyai ratting yang scukup tinggi di google play dan vote google plus mencapai lebih dari 278.723 dan terus bertambah setiap harinya. Saat postingan ini saya tulis jumlah angka pendownload telah mencapai 179.226.
Dalam aplikasi whaff ini anda akan dibayar jika anda melakukan suatu kegiatan seperti mendownload game atau aplikasi, bermain game hingga level tertentu, mengisi survei, share aplikasi ini ke jejaring sosial, mengajak teman untuk bergabung dan masih banyak lagi. Untuk minimal payoutnya cukup rendah hanya $10 dan bisa nada tarik melalui rekening paypal anda dan berikut bukti pembayaran dari whaff yang pernah saya terima :


Pembayaran whaff rewards

Cara Daftar Whaff Reward
1. Karena Whaff merupakan sebuah aplikasi android tentunya untuk berburu dolar dari whaff ini anda harus mendownload aplikasi ini terlebih dahulu dan menginstall pada perangkat android anda.
Buka playstore pada menu pencarian ketikan " whaff " kemudian download dan install aplikasi TERSEBUT atau anda dapat mengunduhnya langsung disini

2. Buka apliksai tersebut dan klik tombol log-in yang terletak disebelah atas, kemudian anda dapat log-in menggunakan akun facebook sobat, lihat gambar dibawah ini.

Log-in dengan facebook
3. Jika sudah log-in menggunakan akun facebook maka kamu akan menemui tampilan seperti dibawah ini yang menyuruh anda untuk memasukan invite code ( kode undangan dari member yang sudah terdaftar) utuk mendapatkan rewards pertama senilai $ 0,3 maka masukan invite code berikut : AH10705 


Masukan kode undangan ( invite code )

4. Jika anda melewati proses pendaftaran ini dengan benar makan bonus pendaftaran senilai 0,3 dollar langsung masuk ke akun anda, dan anda bisa segera berburu dollar.

sumber : masterz-seo.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar